WISATA ALAM INDONESIA.

                                                                WISATA INDONESIA.

Halo, nama saya Ignatius Dimas Dwikinasih. Ini adalah blog pertama saya.Pada blog kali ini saya akan menyampaikan tentang wisata-wisata di Indonesia.

Indonesia terletak di 6°LU (Lintang Utara)-11°LS (Lintang Selatan) dan 95°BT (Bujur Timur)-141°BT (Bujur Timur). Juga Indonesia memiliki besar di setiap pulaunya 1,905 juta km²

Kita semua bisa mengetahui Indonesia memiliki beragam pulau yang sangat indah.Seperti di Bali,Raja Ampat,dll. Itu semua adalah karya yang maha agung yang patut kita syukuri.

Nah,kali ini di blog saya ini,saya akan menjelaskan beberapa pariwisata di indonesia yang menurut saya paling menarik.

1.Perhatikan gambar  dibawah ini.


Siapa yang pernah kesini,pasti kalian pernah kesini.kalau yang belum semoga tuhan memberi kesempatan untuk kesana.Nah,dalam gambar diatas kita bisa mengetahui bahwa itu adalah GWK(Garuda Wisnu kencana) patung terbesar di indonesia.patung ini dibuat oleh I NYOMAN NUARTA.tepatnya ± 120 meter.Tempatnya itu di Desa Usangan,Kecamatan Kuta Selatan,kabupaten Badung,sebelah selatan,Bali.Nah,ini adalah salah satu tempat wisata di bali.



2.Perhatikan gambar  dibawah ini.




                                                                 Gambar diatas adalah pantai kuta.Pantai ini terletak di sebelah selatan pulau dewata, dengan pemandangan laut samudra Hindia. Kuta adalah salah satu tempat wisata menarik di Bali yang menjadi tujuan utama wisatawan liburan ke pulau bali.

3.Perhatikan gambar  dibawah ini.



                                                                                                                                                                                                                                                           Siapa yang tidak tahu ini wisata apa? pasti kalian sudah bisa mengetahui yaitu Raja Ampat.ya, ini adalah wisata yang paling menurut saya itu indah sekali.Nah,menurut informasi yang saya dapatkan bahwa Raja Ampat ini terletak di barat bagian kepala Burung pulau Papua.sangat indah sekali bukan? ini adalah wisata yang paling indah.

4. Perhatikan gambar  dibawah ini.

                                                          Nah,kalau yang ini beda lagi ceritanya.ini adalah wisata Danau Kelimutu.danau ini sangat unik. coba kalian perhatikan baik-baik gambarnya.pasti warna airnya berbeda-beda.Nah itu yang membuat uniknya danau ini,tidak seperti yang lain ia memiliki berbagai macam warna.Danau ini terletak di Desa Pemo, Kecamatan Kelimutu, Kabupaten Ende, NTT. 


5.Perhatikan gambar  dibawah ini.



                                                                                        Ini adalah salah satu wisata Bunaken yang terletak di Sulawesi Utara, Indonesia.ini adalah salah satu wisata bawah laut yang sangat indah.Taman ini terletak di Segitiga Terumbu Karang, menjadi habitat bagi 390 spesies terumbu karang dan juga berbagai spesies ikan, moluska, reptil dan mamalia laut.


sekian dari blog saya, jangan lupa komen di kolom komen untuk memperbagus blog saya ini,dan jika ingin mengontak saya silahkan ke :


:@dimkich.50

 

 

 


 
:dwikinasihdimas2107

 

 

 

 

 


 :dwikinasihdimas2107@gmail.com



Jangan lupa untuk follow di garis tiga di atas, dan beri komentar agar blog ini selalu berkembang.

                                          TERIMAKASIH

 

Posting Komentar

7 Komentar